Thursday, February 10, 2011

aNtArA cInTa DeMi CiNtA

salam cinta ku utus untukmu...


"cinta itu bagi ku satu pengorbanan..penuh penghayatan dalam kehidupan demi melangkui detik-detik perjuangan..meskipun aku buta akan cinta..pernah tandus akan cinta..namun aku masih lagi bisa bernafas kerana cintaku padaNYA..demiNYA aku rela berlari tuk mengejar mimpi yang pasti..doa demi doa akan ku utus buatNYA..kemana aku harus melangkah..kemana lagi hentian ku..lapangan manakah akan ku jejaki..dahulu aku meratapi saat kehancuran diri..bila muncul nya kamu, sinar cahaya itu muncul disulami kebahgiaan..aku sangat gembira..oh!! TUHAN..ku minta agar jangan ditarik nikmat itu...
terima kasih TUHAN..."



Meski sebentar kita bertemu,
aku bahagia kembali dapat melihatmu,
Di batas-batas kerinduan dan kehampaan tak terasa airmata menitis di pipiku,
Hati yang mati ini, tiba-tiba terjaga dan berkata bahwa sesungguhnya rasa itu masih ada,
Baru kumengerti bahwa rasa itu tidak pernah pergi dan sepertinya takkan terganti,
Sekeras apapun kumencuba, sekuat manapun daya tuk mengingatmu,
Hati miliki pilihannya sendiri yang tak bisa diatur oleh akal,
Kukira aku sudah berhenti berharap di sekian waktu yang lalu,
Kukira aku tidak ada lagi hasrat untuk bertemu,
Kukira aku takkan lagi melihatmu seindah seperti dulu,
Hingga kemarin aku tahu bahwa segalanya tidak akan ada yang berubah,
Hanya segenak pemikiranku saja yang salah,
Meskipun aku kecewa kerna mencintai mu seluas lautan angkasa,
Namun aku masih lagi tidak menggapai tangan itu,
Tuk memimpin ku ke jalan yang benar,
Walaupun kini kau ada didepanku,
Tapi....kau masih bukan milikku....

yang paling utama..cinta kita harus padaNYA...TUHAN KU...



No comments:

Post a Comment