Thursday, March 31, 2011

kAu YaNg AkU kEnAnG

...
seluas langit biru
Segerombolan awan hitam
mentari semakin tenggelam
Bulan makin terang
Sepercik cahaya bintang
yang bakal menghilang
datangnya kau wahai hujan

Aku duduk termenung
Dengan diam aku tanpa sebuah kata
Aku duduk sendirian
dengan mata yang meredup
menatap kearah sebuah pohon
daun yang mulai mengering
lalu gugur menjejaki tanah

Khayal aku melayang
terkenang sebuah cerita
cerita terindah antara
yang pernah aku alami
Memang semua telah berakhir
 kau hilang dengan keangkuhanku


Tanpa aku sedari
airmata ini mula menitis
dan ketika ku menangis
tersedar aku akan kebodohanku

Ratapannya tidakku gugah
Ketika dia memohon kepadaku
Aku hanya tertawa
Tertawa dengan penggantinya

dahulu...
Sekotak coklat
masih tidak cair dipanah cahaya
dalam hidup ku
sayang untuk meratahnya
lalu dijamah oleh sang semut
akhirnya
diriku disisa dengan kempunan

Namun kini
hanya duri yang tersisa
Menancap ke tubuhku

Tak pernah bisa aku hilangkan
Dan akan selalu terkenang
Seorang lelaki yang pergi
Dengan keangkuhanku
...

No comments:

Post a Comment